Home Nasional Pemilihan Kepala Lingkungan III Kelurahan Bandar Jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar Lampung...

Pemilihan Kepala Lingkungan III Kelurahan Bandar Jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah Telah di gelar. Dan berjalan dengan tertib, sukses, dan Lancar.

355
0

viralmedia.id

Lampung – Masyarakat Lingkungan III Bandar Jaya Barat telah memberikan hak pilihnya, untuk menentukan siapa calon Kepala Lingkungan III di daerah mereka. Pada pemilihan Kepala Lingkungan III Bandar Jaya Barat ini, calon yang maju berjumlah 5 calon.
Diantaranya calon nomor urut :

1. Hi. Supangat
2. Agustin Dwi Prawesti S.Pd
3. Muliadi, SH
4. Siswaningsih
5. Jumanto

Masyarakat Lingkungan III Bandar Jaya Barat, sangat antusias sekali dalam mengikuti pemilihan ini. Karena masyarakatlah yang nantinya menentukan, siapa yang akan terpilih menjadi Kepala Lingkungan di daerah mereka. Tentunya masyarakat sangat berharap dengan Kepala Lingkungan yang nantinya terpilih, bisa menjalankan tanggung jawab, amanah, dan membawa perubahan baik di lingkungan III Bandar Jaya Barat.

Pemilihan Kepala Lingkungan III ini, berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah pusat. Hingga tibalah saat yang di nantikan oleh masyarakat di lingkungan III bandar jaya barat, yaitu penghitungan surat suara. Dalam penghitungan surat suara ini calon yang unggul, terpilih, dan mendapat suara terbanyak adalah Muliadi SH .

Dengan perolehan suara :
1. Hi. Supangat 66 Suara
2. Agustin Dwi Prawesti S.Pd 72 Suara
3. Muliadi SH 367 Suara
4. Siswaningsih 112 Suara
5. Jumanto 33 Suara

Muliadi SH sebagai calon Kepala Lingkungan III Bandar Jaya Barat yang terpilih. Mengucapkan terimakasih atas partisipasi, suport, dan dorongan besar kepadanya untuk menjadi Kepala Lingkungan di Lingkungannya. Saya akan berkontribusi dengan baik, menjaga amanah, dan kepercayaan warga Lingkungan saya. Dan sayapun nantinya akan merancang kegiatan-kegiatan yang positif di Lingkungan saya.ujar Muliadi

Editor : Tedhika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here