Home Daerah Perkuat Pelayanan Kesehatan, Irawan Medika Siap Beri Pelayanan Terbaik

Perkuat Pelayanan Kesehatan, Irawan Medika Siap Beri Pelayanan Terbaik

176
0

viralmedia.id

Sekayu –  5 November 2022

Klinik Irawan Medika diresmikan Mei 2021 Lalu, meskipun usianya baru namun. Fasilitas umum kesehatan yang berlokasi di Jalan Lingkar Randik Samping Terminal Sekayu, itu merupakan bentuk dedikasi dr. Destiyana Irawan dan dr. Diana Irawan sebagai dokter muda untuk masyarakat Bumi Serasan Sekate.

dr. Diana (Kiri) – dr. Desti (Kanan)

Di tempat itu siapa pun bisa mendapatkan pelayanan kesehatan oleh para dokter ahli di bidangnya.”Setiap orang tentu ingin selalu sehat dalam hidupnya. Cek kesehatan rutin perlu dilakukan dan jika pada akhirnya penyakit datang, tak perlu panik,” tutur dr. Desti di sela Wawancara Klinik Irawan Medika Sabtu (05/11/2022).

Kepada wartawan dr. Desti mengatakan, untuk memastikan kesehatan diri kita hal yang perlu dilakukan adalah mendatangi tempat kesehatan dan dokter berkualitas. Tujuannya, agar penyakit yang diderita dapat segera ditangani dan tubuh kembali sehat.

Mengusung nama Irawan Medika, klinik ini memang didesain dengan sentuhan arsitektur yang modern namun sederhana dan comfy. “Saya memang menginginkan adanya sentuhan tropical yang membuat pasien nyaman seperti mendatangi rumah mereka sendiri,” ucap dr. Desti founder dan dokter penanggung jawab Klinik Irawan Medika

Para dokter ahli yang siap melayani masyarakat, di antaranya, dokter umum, dokter gigi, khitan, vaksinasi, fisioterapi, kebidanan, dan para perawat. “Mereka siap memberikan pelayanan terbaik bagi kita,” sambungnya.

Sebagai bentuk transformasi sistem kesehatan yang kuat, tangguh, dan terintegrasi, Klinik Irawan Medika juga melakukan kunjungan ke rumah pasien bila memungkinkan kami juga integrasi data rekam medis pasien ke dalam satu platform yang diberi nama SATUSEHAT. Ini juga merupakan program turunan yang diluncurkan oleh Kementerian Kesehatan Indonesia.

Melalui platformtersebut, menurut dr. Desti, masyarakat tidak perlu lagi membawa rekam medis fisik. Semua resume akan tercatat secara digital sehingga lebih efektif dan efisien.

Dengan pelayanan terbaik dan desain menarik, dr. Desti berharap Klinik Irawan Medika dapat menginspirasi klinik sejenis sekaligus menjadi pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Sekayu. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here