Home Nasional Polresta Sidoarjo Gandeng Komunitas, Untuk Capai 70 Persen Vaksinasi.

Polresta Sidoarjo Gandeng Komunitas, Untuk Capai 70 Persen Vaksinasi.

177
0

ViralMedia.id

Kejar target vaksinasi Kabupaten Sidoarjo capai 70 persen pada awal Oktober 2021 nanti, Polresta Sidoarjo menggandeng Pagar Nusa Sidoarjo menggelar akselerasi vaksinasi Covid-19. Dengan target dua ribu orang, pada Kamis (23/9/2021) di Bluru Kidul, Sidoarjo.

Ketua Pagar Nusa Sidoarjo Hari Purwono menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya dari pihaknya bersama Polresta Sidoarjo. Untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

Kami targetkan ada dua ribu peserta vaksinasi pada tahap pertama kali ini. Mereka ada dari anggota Pagar Nusa, mahasiswa UNUSIDA, pelajar dan masyarakat sekitar khususnya lansia. jelasnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, mengapresiasi antusias masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Saat ini Kabupaten Sidoarjo sudah mencapai 51 persen, untuk vaksinasi dosis pertama. Sedangkan dosis kedua 29 persen.

Sekarang yang kita kejar adalah mencapai target 70 persen vaksinasi dosis pertama, sehingga pada awal Oktober 2021 nanti Kabupaten Sidoarjo bisa mencapai level 1 PPKM berdasarkan penilaian Inmendagri. Karenanya silahkan masyarakat mendatangi gerai-gerai vaksin yang disediakan Pemkab Sidoarjo, Polresta Sidoarjo, Kodim 0816 Sidoarjo atau pihak lainnya. Percepatan vaksinasi ini juga, guna meningkatkan imunitas tubuh bagi kita semua. Kata Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Melalui kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo kembali menghimbau masyarakat agar tidak terlalu bereuforia berlebihan atas semakin menurunnya penyebaran Covid-19. Tetap patuhi protokol kesehatan, dan jangan sampai tidak mengikuti vaksinasi yang telah di anjurkan oleh pemerintah. Pungkasnya.

Editor : Tedhika

Previous articleBertaruh Nyawa, Hanya Karena Ingin Sampai Di Sekolah.
Next articleGiat Rutin Apel, Di Lingkup Kementerian Agama Lampung Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here