Home Nasional Program Percepatan Vaksin Covid – 19, Kecamatan Bandar Mataram Lampung Tengah Gelar...

Program Percepatan Vaksin Covid – 19, Kecamatan Bandar Mataram Lampung Tengah Gelar Vaksinasi Gratis Di 6 Kampung.

234
0

ViralMedia.id

Lampung Tengah – Ridwansyah S. IP selaku Camat Bandar Mataram, meninjau langsung gelaran percepatan vaksin covid – 19. Ditemui langsung di lokasi vaksinasi, yaitu di kampung Terbanggi Ilir. Ridwansyah menjelaskan, program percepatan vaksin covid- 19 ini. Adalah suatu bentuk perhatian dari pemerintah pusat, kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Agar tetap sehat dan juga membuat imunitas tubuh, semakin baik dan terhindar dari virus – virus yang masuk dalam tubuh. Serta mencegah, dan juga mengurangi penyebaran virus covid – 19 di negara kita Indonesia umumnya, dan di lingkup kecamatan bandar Mataram ini sendiri khususnya.

Sayapun mensuport dan mendukung, program percepatan vaksinasi dari pemerintah pusat, Pemprov Lampung, dan Pemkab Lampung Tengah. Sampai turun pada kami, ditingkat kecamatan. Sayapun juga berharap, dengan adanya gelaran vaksinasi ini. Masyarakat di lingkup kecamatan bandar Mataram, untuk jangan ragu dan datang langsung di balai kampung terdekatnya. Ujar Ridwansyah S.IP Camat Bandar Mataram.

Dan untuk kuota vaksinasi, di setiap kampung mendapatkan 300 kuota vaksinasi. Gelaran vaksinasi ini, telah berlangsung dari 11 Oktober 2021 sampai 15 Oktober 2021. Dan akan terus berlangsung, tentunya dengan melihat dari tahapan vaksinasinya. Yaitu vaksinasi tahap pertama, vaksinasi tahap kedua dan juga melihat dari kuota vaksin yang di peroleh di tiap kampungnya. Tutupnya. Ridwansyah S.IP Camat Bandar Mataram.

Dijumpai dilokasi yang sama, di kantor kepala kampung Terbanggi Ilir. Suhariyanto kepala kampung Terbanggi Ilir. Mengungkapkan, antusias warganya untuk mengikuti vaksinasi hari ini berjalan lancar dan baik. Ini terlihat dari antrinya pendaftaran vaksinasi yang di gelar hari ini. Acara ini di gelar di depan halaman kantor kepala kampung Terbanggi Ilir, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Saya juga mengucapkan terimakasih, kepada para pihak yang telah membantu dan mendukung percepatan vaksinasi covid-19 di kampung kami. Terimakasih kepada tenaga kesehatan atau para medis, yang telah membantu melakukan vaksinasi di kampung kami. Dan terhadap warga, saya juga berpesan untuk mengikuti vaksinasi dan jangan khawatir tidak di pungut biaya apapun gratis. Bawa saja identitas diri, dan warga yang telah di vaksin untuk tetap menjaga kesehatan dan tingkatkan imunitas tubuh kita agar tetap selalu sehat. Pungkasnya

Editor : Tedhika

Previous articleAjak Masyarakat Kaltim Tingkatkan Edukasi Tentang Bahaya Narkoba, Safaruddin : Narkoba Musuh Bersama.
Next articleWarga Kampung Fajar Mataram, Mengikuti Vaksinasi Di Balai Kampung Fajar Mataram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here