Home Nasional Warga Kampung Fajar Mataram, Mengikuti Vaksinasi Di Balai Kampung Fajar Mataram.

Warga Kampung Fajar Mataram, Mengikuti Vaksinasi Di Balai Kampung Fajar Mataram.

270
0

ViralMedia.id

Lampung Tengah – Dengan adanya program percepatan vaksinasi, balai kampung fajar Mataram dan juga di bantu UPTD Puskesmas seputih Mataram. Menggelar vaksinasi yang di peruntukkan, bagi masyarakat atau warga yang berada di seputar kampung fajar Mataram dan juga di wilayah kecamatan seputih Mataram. Senin ( 11/10/2021 ).

Supriyanto kepala kampung fajar Mataram mengungkapkan, acara vaksinasi yang diselenggarakan ini. Adalah merupakan suatu bentuk, keikutsertaan kita kepada pemerintah pusat. Untuk selalu menjaga dan menerapkan gaya hidup bersih dan sehat. Agar kita jauh dari virus covid- 19. Ujarnya.

Dan masyarakat fajar Mataram, juga setelah melakukan vaksinasi jangan berpuas diri. Karena virus itu tidak dapat terlihat, jadi masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Di segala aktifitas yang akan dilakukan atau dikerjakan. Terapnya.

Kampung kami mendapatkan 300 kuota vaksinasi, vaksin yang saat ini di peruntukkan bagi warga kampung kami. Yaitu jenis vaksin sinovac. Dan kedepan gelaran vaksin, akan dilaksanakan kembali. Sesuai dengan tahapan vaksin yang telah di ikuti oleh warga kami. Guna percepatan program vaksinasi dari pemerintah pusat.

Masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi, silahkan untuk datang ke balai kampung. Sesuai jadwal vaksinasi yang akan di adakan, dengan membawa identitas diri, tanpa dipungut bayaran apapun gratis. Dan bagi warga yang telah mengikuti vaksinasi tahap pertama, ketika jadwal vaksinasi kedua di gelar juga membawa lampiran vaksinasi tahap pertama. Terangnya.

Saya mengucapkan terimakasih, kepada para medis dan pihak yang telah membantu serta mendukung terselenggaranya program percepatan vaksinasi di kampung kami. Acara percepatan vaksinasi ini juga, tetap menerapkan protokol kesehatan. Tutupnya.

Editor : Tedhika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here