Home Nasional Rapat Persiapan Kunjungan Bupati Lampung Tengah Ke Kecamatan Punggur

Rapat Persiapan Kunjungan Bupati Lampung Tengah Ke Kecamatan Punggur

322
0

Agenda rapat persiapan kunjungan Bupati Lampung Tengah di kecamatan Punggur. Rapat kordinasi yang di pimpin langsung oleh Camat Punggur Bpk. Priyadi serta di dampingi oleh Sekcam, Kapolsek Punggur dan Danramil Punggur. Di hadiri pula oleh seluruh kepala kampung sekecamatan Punggur.

Dalam hal ini membahas agenda kunjungan dan program kerja Bupati Lampung Tengah Bpk. H. Musa Ahmad, S.sos yaitu Bupati bermaksud untuk lebih akrab dan dekat dengan masyarakat, serta Bupati juga ingin berinteraksi langsung dengan masyarakat. Bupati Lampung Tengah juga berkeinginan untuk berkantor selama 2 hari di 28 kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Tengah.

Oleh karenanya Bpk. Priyadi selaku Camat Punggur mengharapkan kerjasama dari kepala kampung yang hadir, untuk melakukan rangkaian acara dan kegiatan selama Bapak Bupati Lampung Tengah berada di lingkup wilayah kecamatan Punggur. Acara dan kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya,di bulan Juli mendatang.

Persiapan acara dan kegiatan yang akan dilakukan bersama-sama dengan Bpk. Bupati Lampung Tengah. Agar di persiapkan dengan baik dan terstruktur. Banyak hal nantinya yang dapat dilakukan dengan adanya kunjungan dari Bpk. Bupati Lampung Tengah. Manfaatkan waktu yang singkat tersebut, dengan baik agar mendapat kesan yang baik di masyarakat, maupun dengan hadirnya Bpk. Bupati di lingkup kecamatan kita nantinya.

Dan tak lupa Priyadi selaku Camat Punggur, juga berpesan untuk tetap mengikuti anjuran dari pemerintah pusat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Mengingat covid 19 ini belumlah usai. Tentunya kita harus tetap mengedukasi masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. Itu adalah hal penting dan mendasar. Dilanjutkan tambahan singkat dari Danramil dan Kapolsek Punggur.

Agar kepala kampung bersama-sama, mengarahkan warganya untuk menjaga kondusifitas,keamanan di masing-masing kampungnya. Yang tentunya bertujuan untuk, menekan pelanggaran hukum di lingkup kecamatan Punggur. Sehingga tercipta keamanan,kenyamanan,dan ketentraman yang baik di kampungnya maupun di lingkup kecamatan Punggur sendiri. Rapat kordinasi ini bertempat di balai kampung Badran sari kec. Punggur kab. Lampung Tengah. Wibowo selaku kepala kampung Badran sari, menyambut baik arahan yang di sampaikan oleh Bapak Camat. Dan saya merasa senang sekali, rapat kordinasi persiapan kunjungan dari Bpk. Bupati Lampung Tengah ini.

Bertempat di balai kampung Badran sari, dan menjadi pilihan oleh Bpk. Camat. Dan saya selaku kepala kampung, beserta dengan rekan-rekan kepala kampung lainnya yang berada di lingkup kecamatan Punggur. Akan berupaya penuh untuk merangkai dan mempersiapkan apa saja agenda-agenda acara serta kegiatan Bpk. Bupati Lampung Tengah dalam menyapa warga masyarakat di kecamatan Punggur ini. Dan kami selaku kepala kampung akan mendampingi dan mengupayakan yang terbaik selama Bpk. Bupati berkantor baik di kampung, ataupun di lingkup kecamatan Punggur dengan baik.

Editor : Tedhika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here