Home Hukum & Kriminal Rehab Mushola SMP 5 N lubuklinggau Diduga Memakai Seng Bekas.

Rehab Mushola SMP 5 N lubuklinggau Diduga Memakai Seng Bekas.

337
0

Pembangunan Mushola SMPN 5 kota lu uklinggau Diduga Tak Sesuai Spesifikasi Teknis.

Pekerjaan fisik pembangunan mushola di SMP N 5 kota lubuklinggau Sumatera selatan ,diduga tidak sesuai dengan spesifikasi teknis pembangunan rumah Ibadah yang menelan biaya ratusan juta rupiah itu terkesan dibuat asal jadi.

Pasalnya, indikasi proyek tempat ibadah tersebut sangat banyak sekali kejanggalan-kejanggalan yang berpotensi berunjung korupsi.

Diduga Segelintir oknum dalam pembangunan tempat ibadah itu, terkesan mengarah mencari dan mengambil kesempatan untuk meraup untung.

Berdasarkan pantauan awak media dilapangan selasa (22/02/22) menjelang pukul 11.00 wib di lokasi pembangunan rumah ibadat SMPN 5 , baru hitungan bulan pekerjaan dinding dan atapnya diduga tidak sesuai dengan spesifikasi teknis terlihat dipasang dengan seng bekas dan didalam mushola nampak lantai yg diganti hanya separuh dan itupun warna dan ukuran keramik berbeda terlihat kasat mata tidak sedap dipandang, cat dinding sudah mengalami mengelupas.

Saat ditemui PPK Hendra diruang kerjanya menuturkan ke awak media ” Masalah pelapon renggang cat mengelupas sekarang masa pemeliharaan ataupun jaminan pemeliharaan akan kami panggil direksi teknis dan konsultan perencanaan kita bayar dan pengawas itu tersendiri sudah sesuai dgn aturan berdasarkan analisis harga.

Lanjutnya, rusak itu akan kami tindak lanjutin pas PHO tidak ada masalah pada saat itu kami setuju bayar, kurang jelih atau tidak terlihat apapun bentuknya akan kami panggil penyedianya, masalah pemeliharaan enam bulan dan itu ada jaminannya, acuan pekerjaan gambar dgn RKS tidak semua pekerjaaan ini 100 persen benar semua aku mengakui karna manusia tempatnya salah. ungkapnya, (Firman).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here