Home Nasional Selesai Diperbaiki Dan Siap Huni, Bupati Lampung Tengah Kunjungi Warga Sidowaras

Selesai Diperbaiki Dan Siap Huni, Bupati Lampung Tengah Kunjungi Warga Sidowaras

227
0

 

KUNJUNGAN BUPATI LAMPUNG TENGAH DIKAMPUNG SIDOWARAS

VIRALMEDIA.ID

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad S.Sos dan Wakil Bupati Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya berkesempatan hadir mengunjungi kediaman Mbah Poniyem yang berada dikampung Sidowaras kecamatan bumi ratu nuban kabupaten Lampung Tengah. Hal ini merupakan gayung bersambut, dari kunjungan wakil gubernur Lampung Chusnunia M.Si., M.Kn saat meninjau perbaikan dan renovasi rumah salah satu warga yang berada dikampung Sidowaras. Jum’at ( 18/2/2022 )

Dengan informasi yang telah diperoleh, bahwa kediaman dari Mbah Poniyem yang sudah selesai dilakukan perbaikan serta renovasi dan sudah siap untuk dihuni. Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad S.Sos dan Wakil Bupati Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya, menyempatkan untuk berkunjung sekaligus ingin melihat secara langsung hunian yang telah selesai di perbaiki dan direnovasi oleh warga kampung Sidowaras secara swadaya dan sukarela tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad S.Sos menyampaikan kepada warga kampung Sidowaras, bahwa ini merupakan hal yang positif dan sangat baik. Tentunya rasa keperdulian antar sesama harus senantiasa kita lakukan, karena dimulai dari keperdulian tersebutlah akan timbul rasa satu kesatuan yang utuh antar sesama.

Melihat hunian yang telah selesai ini, adalah bentuk nyata kepedulian warga kampung Sidowaras itu sendiri. Semoga dengan selesainya hunian yang telah diperbaiki dan direnovasi ini, dapat bermanfaat bagi Mbah Poniyem dan keluarganya untuk kembali meniti masa yang lebih baru dan baik kedepannya. Dan memberikan rasa nyaman tersendiri bagi Mbah Poniyem dan keluarganya.

Dan semoga warga kampung Sidowaras, yang telah ikut serta dan berpartisipasi membantu memperbaiki dan merenovasi rumah Mbah Poniyem. Secara swadaya, sukarela, diberikan limpahan rezeki dan menjadi ladang amal ibadah. Ungkapnya

Bakiriyanto selaku kepala kampung Sidowaras, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan juga kehadiran dari Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah pada kesempatan ini. Merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku aparatur kampung Sidowaras, beserta warga dikampung Sidowaras ini.

Ini merupakan bentuk rasa syukur kami aparatur kampung sidowaras dan warga kampung Sidowaras, serta niat kecil kami untuk mengadakan syukuran atas kebersamaan, keakraban warga kami yang telah berupaya bahu membahu dalam membantu antar sesama.Semoga niat baik ini, senantiasa terpatri dalam nurani warga kampung Sidowaras. Ujarnya.

Dilanjutkan dengan prosesi potong tumpeng, sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang telah dikerjakan warga kampung Sidowaras untuk membantu antar sesama. Sekaligus penyerahan kunci rumah dari Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad S.Sos, kepada Mbah Poniyem secara simbolis yang di wakilkan oleh kepala kampung Sidowaras.

Editor : Tedhika

Previous articleRp372 Triliun Dana JHT Mayoritas Disimpan di SUN, Rizal Ramli: Walah, Ternyata Ditanam di Surat Utang Negara!
Next articleMaksimalkan Perbaikan Jembatan Jalan, Di Terbanggi Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here