Home Politik SMK Negeri 1 Kota Lubuklinggau Sudah mentaati Aturan Pemerintah.Dengan Bijak

SMK Negeri 1 Kota Lubuklinggau Sudah mentaati Aturan Pemerintah.Dengan Bijak

196
0

Viralmedia.id- Lubuklinggau Sumatera Selatan – Dengan telah dikeluarkannya surat edaran Wali Kota Lubuklinggau, tentang mekanisme pelaksanaan pembelajaran tatap muka dengan kapasitas 50 persen, dengan itu maka SMK Negeri 1 Kota Lubuklinggau siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) senin, (23/08/2021).

Hal ini disampaikan langsung oleh kepala sekolah Eriani,S.Pd,.M.pd keawak viralmedia.id diruanganya “Terkait sudah keluarnya surat edaran Wali Kota kami SMK Negeri 1 Kota Lubuklinggau siap untuk pembelajaran Tatap Muka, dengan anjuran siswa harus mentaati prokes, memakai masker, mencuci tangan, serta jarak nya tetap kita aturkan sesuai dengan surat edaran Wali Kota berkapasitas 50 persen” Ungkap nya

Sambungnya, kami pihak sekolah juga sudah menyiapkan alat kesehatan seperti masker, hand sanitizer, Face Shield, dan tabung oksigen apa bila diperlukan.

Alat kesehatan ini bisa digunakan oleh guru, siswa dan tamu yang datang kesekolah apa bila misalnya, tamu tidak menggunakan masker maka akan kami berikan maskernya, dan kami sarankan memakai hand sanitizer, untuk mencegah penularan, karena kita tidak tau apakah dia terpapar atau tidak karena kita melakukan kontak langsung. Jelasnya .

Siswa bernama ST yang hadir, saat kami wawancarai mengenai Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) “saya sangat senang sekali pak, dengan ada nya pembelajaran tatap muka, meski terbatas dan harus menggunakan masker dan pakai hand sanitizer, dengan kapasitas 50 persen tidak apa-apa karena kami merindukan belajar disekolah” Tutupnya.

(Firman setiawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here