Home Politik Sudah titik nol, dan pekerjaan hampir selesai papan proyek talud tidak kelihatan

Sudah titik nol, dan pekerjaan hampir selesai papan proyek talud tidak kelihatan

574
0

Belum lama ini pemberitaan yang berjudul kurangnya pengawasan dari pihak PU Bina marga kabupaten Musi Rawas sudah diterbitkan 04 0ktober 2021.

Padahal pekerjaan sebelum dilakukan adanya titik nol terlebih dahulu dari dari PU Bina marga kabupaten Musi Rawas provinsi sumatera selatan, Pekerjaan pembuatan talud penahan tanah Hampir sudah rampung didesa dusun 4 megang sakti 5 kecamatan megang sakti dikerjakan hampir dua Minggu dengan panjang 16 meter didepan dan dibelakang 16 meter dengan ketinggian 2 meter keatas saling berhadapan yang ada dibawa jembatan senaro.

 

Dilokasi tidak nampak papan proyek pembuatan talud. Sedangkan dilokasi ada papan proyek rehabilitasi jembatan sungai senaro desa megang sakti V yang baru dimulai pekerjaanya dengan jumlah anggaran Rp.398.200.000 yang diborong oleh CV Nanrosult , terindikasi kurangnya pengawasan dan kelalaian dari pihak PU BINA MARGA Musi Rawas kabupaten musirawas provinsi sumatera selatan.

 

Kebetulan ada pengawas dari pihak PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas “Aku sudah sering mengingatkanyo kontraktor itu mungkin Dio lupo masalah CV nyo aku lupo pulo anggranyo bekisar Rp. 300 juta sumber dari dana APBD , panjang 16m didepan 16 m, jadi keselurahan 30 meter sekian, dan lebar setengah meter.

Berdalih tidak mau lagi menjawab pertanyaan dari awak media pengawas mengatakan, “ketinggian dari bawah kepucuk duo meter, bukan aku dak galak diwawancari nak kesini Bae aku nyasar palak aku lagi pening. sudah sering aku kesini entah ngapo hari ini aku bingung yang Pptknyo (pejabat pelaksana teknis kegiatan) pak Dede, terangnya.

 

Menurut tukang yang bernama wari ” pekerjaan ini hampir sudah 2 Minggu kedalamannya tingginya 2 meter yg kerja hanya 8 orang diseberang 4 orang dsini 4 orang, kalau masalah papan proyek kami tau , kami hanya kerja Bae disini tidak lama lagi paling itungan hari lagi sudah selesai gawean ini, tuturnya. (Firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here