Home Nasional Tidak Menyurutkan Semangat, Kecamatan Punggur Lampung Tengah Memperingati HUT RI Ke –...

Tidak Menyurutkan Semangat, Kecamatan Punggur Lampung Tengah Memperingati HUT RI Ke – 76 Secara Virtual

274
0

ViralMedia.id

Lampung Tengah — Memperingati hari ulang tahun ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 76, Kecamatan Punggur melakukan upacara secara virtual. Di Pimpin Langsung oleh Priyadi selaku camat Punggur. Priyadi mengatakan, bahwa acara upacara melalui virtual ini. Tidak menyurutkan semangat, untuk memperingati hari kemerdekaan negara republik Indonesia. Bahkan yang kita ketahui sekarang ini, negara kita Indonesia tengah di Landa pandemi covid – 19. Tetapi kita harus tetap semangat, dan mengobarkan semangat juang para pahlawan kita terdahulu.

Ditengah keterbatasan, dalam upacara virtual ini. Kami juga mengajak masyarakat, di wilayah kecamatan Punggur. Untuk selalu menjaga kesehatan, serta mematuhi anjuran pemerintah pusat, provinsi, maupun kabupaten. Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan menerapkan hidup bersih dan sehat ( 5 M ).

Acara upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke – 76 ini juga, di hadiri oleh perwakilan dari instansi pemerintah setempat di wilayah kecamatan Punggur.

Hadir dalam acara, upacara virtual ini, yaitu :
1. Perwakilan dari Koramil Punggur 3 orang peserta.
2. Perwakilan dari dinas UPTD Punggur 4 orang peserta.
3. Perwakilan kepala kampung sekecamatan Punggur, 8 orang peserta.
4.Perwakilan Kepala sekolah dasar / SD di wilayah kecamatan Punggur, 13 orang peserta.
5. Perwakilan kepala sekolah SMP/SLTP di wilayah kecamatan Punggur, 2 orang peserta.
6. Sekcam, kasi, dan staf kecamatan Punggur. 16 orang peserta.
7. Kepala Puskesmas Punggur dan staf, 7 orang peserta.

Priyadi mengatakan, dalam tema memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke – 76. Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Artinya kita sebagai bangsa Indonesia, harus kuat dan semangat seperti para pejuang kita terdahulu yang tangguh dalam memperjuangkan kemerdekaan. Sampai saat ini Indonesia berusia 76 tahun. Dan tumbuhkan rasa perduli terhadap negara kita Indonesia,dengan melakukan hal – hal yang positif dan membangun demi kemajuan negara kita Indonesia.

Selamat hari ulang tahun ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 76, maju dan jayalah bangsa dan negara Indonesia. Pungkasnya.

Editor : Tedhika

Previous articlePN Gunung Sugih Lampung Tengah, Memperingati HUT RI Ke – 76 Secara Virtual
Next articleKeluhan dari warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here