Home Politik Usai Dilantik Jadi Kadis Kearsipan, Prof Edwar Langsung Tancap Gas Kerja

Usai Dilantik Jadi Kadis Kearsipan, Prof Edwar Langsung Tancap Gas Kerja

226
0

viralmedia.id

Palembang – Prof Edwar Juliartha yang sebelumnya menjabat Asisten Adminitrasi dan Umum Provinsi Sumatera Selatan, kini resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Kearsipan (Kadis) Provinsi Sumatera Selatan.

Pelantikan itu sendiri dilaksanakan di Griya Agung, Jum’at (6/8/2021) oleh Gubernur Sumsel. Dia mengaku siap mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya.

Menurut Prof Edwar, mutasi atau perpindahan suatu jabatan hal yang biasa yang juga patut disyukuri dan dinikmati untuk mendapat mempersembahkan prestasi serta karya bhakti yang lebih baik kedepannya.

“Saya tentu akan memegang amanah yang telah dipercayakan dan bekerja keras untuk suksesnya target Pemprov Sumsel dalam mengedepankan kepentingan masyarakat di daerah yang ada dalam tagline Sumsel Maju Bersama”.

Dengan telah dilantiknya, Prof Edwar mengatakan dirinya akan langsung tancap gas untuk melanjutkan program-program yang telah dicapai oleh kepemimpinan sebelumnya dan akan melihat serta mengevaluasi program yang telah dicanangkan atau sedang dijalankan.

“Karena peran Kearsipan ini sektor yang sangat strategis, karena arsip inilah yang akan menyelematkan sekiranya dibutuhkan nantinya”, ujar Pemuda berdarah Komering ini.

Dirinya ingin mewujudkan Dinas Kearsipan ini menjadi salah satu OPD terbaik, dan untuk mewujudkan hal itu perlu kerja keras dan semangat membangun sinergi serta kebersamaan untuk memajukannya, tutupnya.

Editor : Abdullah Aprizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here