Home Tokoh Berotot Kekar Jenderal TNI Andika Taklukkan Jarum Suntik Vaksin Sinovac

Berotot Kekar Jenderal TNI Andika Taklukkan Jarum Suntik Vaksin Sinovac

1162
0

viralmedia.id –

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa kembali muncul mengejutkan. Kemunculan jenderal TNI bintang empat di Korps Angkatan Darat itu sontak saja menarik perhatian banyak pihak.

Bagaimana tidak, mantu dari mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn) Hendropriyono itu tampak menunjukkan otot kekarnya yang terdapat sebuah plester putih kecil menandakan bahwa dirinya telah berhasil menerima atau menaklukkan suntikan vaksin Sinovac COVID-19 asal China di hadapan para anak buahnya.

Iya, moment pamer otot yang kembali dilakukan oleh Jenderal Andika itu dilakukan ketika dia memimpin kegiatan vaksinasi serentak bagi seluruh Prajurit TNI Angkatan Darat di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat, pada hari Selasa kemarin, 2 Maret 2021. Jenderal TNI Andika ingin meyakinkan kepada masyarakat luas bahwa vaksin Sinovac untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 aman digunakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus menjelaskan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan ini merupakan kelanjutan dari Vaksinasi tahap I yang dikhususkan bagi tenaga kesehatan TNI AD sejumlah 20.565 orang.

“Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19 serta untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi seluruh prajurit TNI AD,” kata Brigjen Nefra Firdaus dalam keterangannya, Rabu, 3 Maret 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here