Home Nasional Kabag Investigasi DPC LSM GPRI Lam-Teng Survei, Kondisi Kantor Dan Balai Kampung...

Kabag Investigasi DPC LSM GPRI Lam-Teng Survei, Kondisi Kantor Dan Balai Kampung Dharma Agung Sangat Memprihatinkan

326
0

viralmedia.id

Lam-Tang Kabag Investigasi DPC. LSM GPRI Lam-Teng Tedhika S.H tidak sengaja melintas di depan kantor kepala kampung dan balai kampung Dharma agung Mataram. Melihat kondisi kantor dan balai kampung yang sangat memprihatinkan, terlebih di depan kantor kepala kampung terpampang jelas anggaran yang sebagai mana mestinya di pergunakan dengan baik dan tepat sasaran dan saat akan ditemui di kantor, Jum’at 23 April 2021 kepala kampung tidak berada di tempat.

Oleh karena itu Kabag Investigasi DPC. LSM GPRI Lam-Teng Tedhika S.H menghimbau untuk melakukan apa yang harus dilakukan dan yang harus di benahi. Kami sebagai sosial control dan monitoring di segala bidang tuturnya. untuk kepala kampung ataupun lurah lainnya agar menyesuaikan. Dan tuturnya kembali mengatakan bahwa LSM dan insan PERS adalah sosial control dan monitoring di segala bidang. Yang tentunya tetap pada satu koridor yaitu UU NO 14 THN 2008 tentang informasi publik.

Ia juga mengajak inspektorat Lam-Teng dan kejaksaan negeri Lam-Teng untuk bersama dalam sinergitas menanggulangi dan mencegah tindak penyelewengan anggaran yang tidak jelas arah serta tujuan penggunaanya.hal ini tentunya sebagai pelajaran baik di instansi dari tingkat desa atau kelurahan,kecamatan hingga kabupaten.Kabag Investigasi DPC. LSM GPRI Lam-Teng Tedhika S.H juga mengajak masyarakat agar turut serta kita kawal bersama anggaran yang sepantasnya di pergunakan untuk kepentingan masyarakat bukan demi kepentingan pribadi.

Melihat banyak sekali kekurangan dari realisasi anggaran yang di berikan.tapi wujudnya sama sekali tidak terlihat.hanya penyamaan angka atau nominal anggarannya saja.

Dan menurut warga sekitar jarang sekali ada aktifitas kedinasan di kantor kepala kampung maupun di balai kampung.karena melihat kantor dan balai kampung yang kotor dan banyak sampah debu yang berserakan.terlebih balai kampung menjadi tempat rumah isolasi covid 19 yg seharusnya nyaman,dan aman serta steril.

Menyamakan dengan keterangan masyarakat Dan sering juga Kabag Investigasi DPC. LSM GPRI Lam-Teng Tedhika S.H melintas pun demikian. Ujar tedhika kepada wartawan.

Editor : Tedhika

Previous articleWarga Desa Tanjung Rangas Nekat Edarkan Sabu
Next articleSD Negeri 3 Terbanggi Besar, Perlu Perbaikan dan Renovasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here