Home Nasional SD Negeri 3 Terbanggi Besar, Perlu Perbaikan dan Renovasi

SD Negeri 3 Terbanggi Besar, Perlu Perbaikan dan Renovasi

477
0

viralmedia.id

Lampung – SD negeri 3 Terbanggi Besar. Belum lama ini mendapat banyak informasi dari warga di lingkungan Sekolah dan wali murid. Tentang gedung bangunan sekolah dan ruang guru, serta pagar halaman di lingkungan sekolah. dengan adanya informasi dari lingkungan sekolah tersebut.

Kabag Investigasi DPC. LSM GPRI Lam-Teng Tedhika S.H meninjau langsung dan sempat berbincang dengan warga di lingkungan sekolah tersebut. warga mengatakan bahwa sekolah tersebut belum ada perbaikan atau renovasi dari 4 THN belakangan ini, hingga masuk di tahun pandemi covid 19 dimana para murid belajar di rumah atau melalui daring.

Hal ini tentunya menjadi prioritas penting bagi kepala sekolah,guru,beserta staf yang berada di lingkup sekolah tersebut. Belum lama ini Kabag Investigasi DPC. LSM GPRI Lam-Teng Tedhika S.H Kamis 15 April 2021 lalu sempat mengunjungi sekolah tersebut, untuk menemui kepala sekolah atau guru piket.

Tetapi tidak berada di tempat.dan melihat secara langsung apa yang di informasikan oleh warga di lingkungan sekolah benar adanya.gedung sekolah yang kusam, atap sekolah yang bolong,plafon sekolah yang rusak, tembok-tembok sekolah yang bolong dan cat yang pudar.begitupun sama hal nya dengan ruang guru.

Jadi dengan adanya hal ini diminta kepada kepala sekolah agar segera cepat merespon dan berbenah. Agar murid-murid merasa nyaman dan bangga menjadi siswa dan siswi di sekolah tersebut. serta para guru pun semangat dalam mengajar. dan wali murid pun senang anaknya bisa bersekolah disitu. selain dirumah sekolah juga menjadi rumah kedua bagi murid-murid dan para guru. jika sekolah terlihat nyaman dan indah. para muridpun pasti merasa betah dan semangat dalam belajar.

Kabag Investigasi DPC. LSM GPRI Lam-Teng Tedhika S.H juga mengajak dinas pendidikan dan inspektorat Lam-Teng untuk bersama mengawasi serta terjun langsung untuk melihat sekolah-sekolah mana saja yang belum terrealisasi baik bangunan atau lokalnya, jika kapasitas murid berlebih tentunya harus ada penambahan lokal baru.serta gedung sekolah yang mesti cepat untuk di perbaiki.

Editor : Tedhika

Previous articleKabag Investigasi DPC LSM GPRI Lam-Teng Survei, Kondisi Kantor Dan Balai Kampung Dharma Agung Sangat Memprihatinkan
Next articlePolisi di Jambi Bakar Pakaian Bekas Impor dari Singapura Senilai Rp90 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here