Home Nasional Kasus Oknum Polisi Selingkuh di Linggau, Cantikkan Mana Istri Sah Vs Pelakor?

Kasus Oknum Polisi Selingkuh di Linggau, Cantikkan Mana Istri Sah Vs Pelakor?

157
0

viralmedia.id

LUBUKLINGGAU – Kasus perselingkuhan oknum anggota Polres Musi Rawas Utara, Brigadir Pol SJ (33) dengan pelakor DL menyita perhatian publik di Sumatera Selatan. Pasangan selingkuh ini digerebek sang istri, Shelva dan anaknya di ruko vape Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Penampakan Brigadir Pol SJ dengan wanita selingkuhannya berinisial DL saat makan bareng, sesaat sebelum digerebek oleh istri dan anaknya.

Beredar foto menggemparkan di media sosial yang diposting di salah satu akun Facebook. Foto itu menampilkan istri sah Brigadir Pol SJ bersanding dengan sang pelakor (perebut laki orang). Dalam postingan foto itu tertulis,” Nah yang penasaran…. Sakitttt aku sm anakku…. lah 2tahunnn…”

Hal ini mendapat berbagai tanggapan dari netizen yang membandingkan cantikkan mana istri sah sang oknum polisi dengan pelakor.

“Cantikan yang pakai kerudung woi (istri sah) dibanding sang pelakor ,” ujar Santi, salah satu pengguna media sosial.

“Mau-maunya ya, si bapak polisi sama pelapor. Padahal istrinya cantik. Apa sih yang dicari?” sebut Titi, ibu dua anak mengomentari perselingkuhan itu.

Netizen lainnya memberi komentar menohok. “Semoga tidak ada lagi bhayangkari yang tersakiti seperti film layangan putus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here