Home Nasional Mengenal Lebih Dekat, Sosok Dosen STMIK Triguna Dharma Membimbing Dengan Sepenuh Hati...

Mengenal Lebih Dekat, Sosok Dosen STMIK Triguna Dharma Membimbing Dengan Sepenuh Hati Bersama M. Dahria

431
0

viralmedia.id

Sumatera Utara
Untuk kalangan pengajar khususnya untuk wilayah Sumatera Utara nama Muhammad Dahria S.E S. KOM M. KOM sangat di perhitungkan. Beliau di kenal masyarakat umum khususnya di wilayah Sumatera Utara sebagai seorang dosen yang rendah hati. Banyak pengalaman sebelum menjadi dosen.

Kepada wartawan Dahria berbagi pengalaman pernah menjadi seorang salesman dan masih banyak lagi pengalaman yang di kerjakan di masa lalu. Ungkapnya alhamdulillah sekarang Allah memberikan jalan sayang sebagai tenaga pengajar yang bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Dahria di kenal publik. Sebagai pengajar atau dosen di STMIK TRIGUNA DHARMA sudah lebih 20 tahun saya mengajar di sini. Alhamdulillah saya betah dan insya allah sebagian kami bersama teman teman akan menjadikan ladang pahala. Karena alhamdulillah STMIK TRIGUNA Dharma ini membuka untuk siapa saja yang ingin melanjutkan pendidikan lebih tinggi lagi. Kami memiliki keringanan bagi siapapun yang ingin kuliah di sini kami memberikan kemudahan hingga bisa membayar 10 kali untuk masuk di sini bagi yang tidak mampu. Bahkan kami menyediakan paket beasiswa.

STMIK TRIGUNA DHARMA adalah kampus komputer yang sangat terkenal di kota medan. Banyak sudah lulusan dari sini yang berhasil dan berkembang menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ungkapnya.

Terakhir kepada wartawan Dahria juga mengatakan pentingnya menjaga hubungan baik kepada siapa saja tanpa terkecuali. Baru baru ini Dahria baru saja mewakafkan mimbar masjid untuk masjid tahfidz quran. Ketika di tanya wartawan. Dia mengatakan tak perlu di publikasi. Karena akan menghilang kan pahala saja. Tutur dosen yang di kenal darmawan ini.

Editor : Abdulah Afrizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here