Home Daerah Pemdes Kasmaran Adakan Rapat Koordinasi Regsosek Desa

Pemdes Kasmaran Adakan Rapat Koordinasi Regsosek Desa

91
0

MUBA – Pemdes Kasmaran Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin Adakan kegiatan Rapat Koordinasi Regsosek Desa, Kamis (13/10/2022).

Acara berlangsung si kantor desa Kasmaran di hadiri oleh Kades, Perangkat Desa BPD LPM ,Kadus ,RT , dan Tokoh Masyarakat.

Dalam Sambutannya Ketua BPD menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan langkah kita bersama dalam menyukseskan pelaksanaan pendataan awal Regsosek Tahun 2022.

Latar Belakang materi yang diambil yakni pertama Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Sosial selama ini belum optimal terkait sasaran program, kedua Belum adanya data yang akurat dan Valid.

Tujuan Pendataan awal registrasi sosial ekonomi ini dapat menjadi agenda super prioritas dan juga momentum berharga dalam terwujudnya satu data perlindungan sosial dengan bersinergi bersama stakeholder, dengan perlu adanya data dukung yang akurat untuk program data base sehingga data base yang dihasilkan valid, real dan tepat sasaran.

Kepala Desa Kasmaran Fahrul rozi Mengatakan pada awak media dengan adanya Rapat Koordinasi Regsosek Desa ini bisa Bermanfaat Dan Berjalan dengan lancar serta bisa Sesuai dengan apa yang Di Rencanakan Sebelumnya.(Rian)

Previous article210 Cakades di Muba Sepakat Damai
Next articlePolres Muba lakukan Apel Kesigapan untuk jaga Kondusifitas Pilkades serentak di Muba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here