Home Nasional Louncing Virtual Police, POLRES Dan Wakil Bupati OKU Selatan Ajak Masyarakat Lebih...

Louncing Virtual Police, POLRES Dan Wakil Bupati OKU Selatan Ajak Masyarakat Lebih Bijak Dalam Bersosmed

413
0

viralmedia.id – Kapolri Janderal Listyo Sigit Prabowo. memerintahkan jajarannya tidak hanya melakukan penindakan, tapi juga pencegahan dari tersebarnya hoax maupun ujaran kebencian.

Menindak lanjuti dari hal tersebut di atas, Kepala Kepolisian Resor OKU Selatan, Polda Sumsel, AKBP Zulkarnain Harahap, S.I.K melakukan launching Virtual Police di aula Polres OKU Selatan, Rabu (03/03/2021).

Kegiatan tersebut juga di Hadiri oleh Wakil Bupati Kab OKU Selatan Sholehien Abuasir SP,M.Si , Kadin Pariwisata, Kadin Desperindagkop, Kadis Kominfo, Para Kabag Polres OKU Selatan, para Kasat, Para Kapolsek jajaran dan para peserta Virtual police.

Virtual police ini dibentuk untuk melakukan patroli serta himbauan kepada para netizen yang sekiranya memposting hal-hal yang melanggar aturan sehingga dapat mencegah tindak pidana Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE),” Kata Kapolres Zulkarnain.

Wakil Bupati Kab OKU Selatan Sholehien Abuasir SP,M.Si. mengapresiasi langkah Polres OKU Selatan yang menghadirkan Virtual Police untuk lebih mengawasi penggunaan media sosial. Melalui Virtual Police ini, diharapkan agar media sosial digunakan dengan baik dan mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam Bersosmedia. -RQS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here