Home Olahraga Top Skor Serie A Italia Hari Ini: Puncak untuk Ronaldo dan Ibrahimovic

Top Skor Serie A Italia Hari Ini: Puncak untuk Ronaldo dan Ibrahimovic

264
0

viralmedia.id

Dua bomber veteran andalan Juventus dan AC Milan, Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic, sementara ini menjadi pemain tersubur di Serie A Italia 2020/21.

Brace yang Ronaldo cetak di laga Genoa vs Juventus berhasil menambah pundi-pundi golnya dari 8 gol menjadi 10 gol dan membuatnya berada di urutan teratas dalam daftar top skor Serie A Italia musim ini.

Raihan 10 gol milik Ronaldo tersebut sama dengan raihan gol milik Zlatan Ibrahimovic. Kedua bomber legendaris itu berbagi tempat di urutan teratas daftar top skor sementara Serie A Italia 2020/21.

Sementara di bawah mereka ada Romelu Lukaku yang sukses menambah pundi gol miliknya usai mengantarkan Inter Milan meraih kemenangan telak 3-1 atas Cagliari.

Tambahan 1 gol tersebut membuat Romelu Lukaku pelan tapi pasti menapaki langkah untuk menjadi pemain paling subur di Serie A Italia musim ini.

Di bawahnya ada nama Andrea Belotti yang menempel ketat Lukaku usai mencetak 1 gol dalam laga sengit tantara Torino vs Udinese.

Performa Belotti kontras dengan kondisi Torino yang saat ini terseok-seok di papan bawah. Bomber Italia tersebut tetap membuktikan ketajamannya meskipun klub tercintanya sementara ini terjerat di zona degradasi.

Top Skor Serie A Italia, Senin (14/12/2020):

1. Cristiano Ronaldo (Juventus) – 10 gol

1. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) – 10 gol

3. Romelu Lukaku (Inter Milan) – 9 gol

4. Andrea Belotti (Torino) – 8 gol

5. Ciro Immobile (Lazio) – 6 gol

5. Henrikh Mkhitaryan (AS Roma) – 6 gol

5. Hirving Lozano (Napoli) – 6 gol

5 Joao Pedro (Cagliari) – 6 gol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here